Selasa, 11 Januari 2011

SI HOMO SUKA CEWE (part 1)

Gue teringat, temen gue itu rada-rada homo, dia tuh kalo di gangguin atau lagi bete pasti meganggin dada dan burung gue, dan gue juga pernah mengalami percakapan kecil dengan dia saat dia lagi bete sendirian.

“gue : ngapa dah lu suka banget menganggin dada sama burung gue?” (sambil nyolot)

Si Homo : dih najis ajah gue megang dada sama burung lu! (sambil nyolot juga)

“HENING"

Kejadian pemeganggan dada dan burung pun terjadi lagi saat di lab komputer A, gila ini cowo, gue dijadikan bahan homo dan pegangan buat dia, najis bala-bala (apaan tuh?)

“et dah, dada sama burung gue dipegang lagi?” tanya gue dengan muka sangar-sangar janda

“yeeee..... Ngapain gue megang dada sama burung lu, nggak ada kerjaan ajajawab dia dengan ngakak sampai ilernya keluar secara perlahan

Gue pun segera siap siaga menjauh dari dia, siapa tau aja pas gue lagi diem, dia langsung merkosa gue di depan guru dan temen-temen gue #lupakan. Gue pun langsung minjem laptop temen gue buat bikin Blog  (apaan tuh Blog?) Blog itu sebuah situs internet yang isinya itu berbagai macam cerita, mulai dari cerita konflik, cinta, emosi, perdamaian, hingga penurunan harga sembako juga ada di Blog (sok tau...) Walaupun gue nggak tau jadi seorang Blogger, tapi gue minta bantuan sama temen gue yang jago Blog, tapi temen gue yang satu ini kata-katanya agak susah dimengerti, dia tuh kalo ngomong dicampur aduk dengan ngakak dan selalu tegang, jadi, saat dia jelasin gue ke gue, gue malah nggak ngerti, tapi dia jago dalam hal yang berbau Jepang.


10 menit berlalu juga dan Blog Kucing Hitam pun terbuat juga dan masih tong kosong nyaring bunyinya, itulah isi dari Blog baru gue, saatnya istirahat dan suara dari speaker sekolah pun berbunyi, gue langsung ke lab komputer A dan gue juga nggak bawa bekel, karena gue telat bangun, and then gue pun laper banget, namun Tuhan memberikan saya rezeki yaitu berupa nuget berukuran 1/4 yang diberi oleh temen gue, astaga nuget aja udah kecil, gue cuma dibagi 1/4 dari nuget itu, tapi nggak papa pas kok buat ganjel kerongkonggan gue.

Karna gue bingung mau ngapain (sok bete) gue liatin aja anak-anak yang lagi jalan kesana-kemari, duduk-duduk, dan bercanda dengan temannya  (nggak ada kerjaan aja liatin orang), saat gue terfokus melihat anak-anak, nggak taunya poooookkkkkk...... Ada yang tepok pantat gue dari sisi belakang dan o..ow.. Ternyata itu si homo datang dari sisi selatan gue dengan wajah ngakak, mata sipit, sok ganteng, dan mulut ileran, gue langsung ambil jarak aman, takutnya gue nanti di ajak nge-date sama dia.

“ngapa lu ky?” tanya si homo

“kagakjawab gue yang takut di ajak nge-date

Gue langsung duduk aja, tapi dia malah duduk disebelah gue  (o..ow.. Danger's day) gue geser aja dari tempat duduk gue, tapi dia juga ikut geser sambil menampangkan muka nyengir dia yang khas, gue pun pergi untuk cari tempat duduk lain, namun orang yang duduk disebelahnya temen-temen gue yang normal 100%, dan gue pun dapet tempat bersama geng gue. Saatnya masuk, gue masuk lab komputer A lagi dan duduk di paling belakang biar bisa ol-an lewat laptop temen gue dan o..ow..  Si homo dateng kearah gue dengan tampang bingung.


Rik cewek yang anak Multimedia 1 mana?” tanya dia dengan sok cari cewek

Oiya sebelumnya gue dapet gosip dari temen-temen gue kalo dia itu ngincer cewek itu, tau dah dia mau cari korban atau dia emang bener-bener mau tobat dari kehomoannya.

“yang mana?” jawab gue dengan pura-pura binggung

“temen lu itu yang pake krudung plus empat pata alias pake kacamata (oh.. Berarti dia         
ngincer cewek tulen beneran asli dan original)jawab dia dengan tampang memancarkan
              bahwa dia adalah laki-laki sejati

“owh... Yang itu, emang kenapa emang?” tanya gue yang masih curiga kalo dia suka sama
cewek

“nggak papajawab dia dengan pipi merah abis di make-up cap banci taman lawang

Lalu dia maksa dia buat buka FB (Facebook) dia lewat akun gue, yaudah gue buka aja daripada gue disandra terus diperkosa di lab? setelah gue buka fb dia, si homo suruh gue buat buka foto-fotonya, yaudah gue turutin aja apa kata dia, setelah dia puas liat-liat tuh foto yaudah dan dia pun pergi dan menjauh dari gue, hahaha. . . I’m free…

Saatnya pulang, dan pas banget gue baru mau buka FB gue, oh shit gara-gara si homo gue nggak jadi buka FB gue, yaudah gue doa abis itu go to home sweet home tanpa dada dan burung gue dipegang si homo lagi, karena gue langsung lari kaya orang nahan berak dari jam 7 pagi, dan gue bebas dari virus H0M0 (virus homo permanen).

Tapi gue juga kasihan sama si homo, bukannya gue bermaksud kasihan dia nggak dapet korban homo, tapi kasihan kalo dia dijauhin sama temen mulu karna dia agak homo, namun dia itu temen gue yang paling bae, dan juga sohib gue banget, gue sering ngabisin waktu sama dia  (bukan berarti gue terkena virus H0M0), tetapi gue pengen comblangin dia sama cewek yang dia incer itu, lumayan PJ-nya (pajak jadian) buat nambahin perut gue yang kosong, hahahaha. . .  (keluar iler).


Mudah-mudahan rencana gue comblangin dia berhasil, lalu temen gue nggak homo lagi dan nggak menderita menjadi seorang jomblo permanen (kayak gue), Aminnnnn....

0 komentar:

 
;