Minggu, 16 Januari 2011

KETEMU BULE DI BUSWAY

Hari minggu yang cerah, gue ada acara kegiatan buat nonton sebuah konser yang berbau Jepang-Jepangan gitu di Monas (Monumen Nasional), gue berangkat sama temen gue yang namanya Uci, dan kita ketemuan di depan mall BP (Bintaro Plaza), setelah ketemu di depan mall bagaikan dipertemukan kucing dengan majikannya, gue pun langsung go to Lebak Bulus with angkot merah 08 dan langsung menuju Blok M naik bis Metro Mini 74, dan setelah nyampe di terminal Blok M gue melihat sesuatu sosok cewek berambut pirang panjang, tinggi, langsing, dan juga kulitnya putih plus ada bintik-bintik merah, kenapa bisa begitu ya? mungkin secara garis besar penemuan dari Jhon Celock (cieh..elah) setau gue nggak ada penemuan kaya gitu dah di dunia ini? so, tetep aja gue takut liat bintik-bintik itu, udah kaya gurita cacar, tapi gue penasaran sama tuh bule?
Mari kita cari tahu, tapi sifat gue yang dari kecil pun datang yang berupa phobia cewek cantik, walaupun guemasih seperti itu, gue tetep nekat ikutin itu bule dari antrian tiket hingga ingin naik Busway, kaya pengen copet aja sampai ngebuntuttin bule? Ternyata eh ternyata bule itu nggak sendirian, tetapi sama suaminya yang juga punya bintik-bintik merah di kulitnya, oh shit, rese dah, yaudah sesampai di terminal Monas, gue ngeliat tuh bule, tapi dia udah pergi dengan ojek payung yang disewakan oleh anak-anak di depan terminal, karena suasana disana sedang tidak bersahabat dan gue bersama temen gue nunggu aja di terminal hingga ujannya reda dan bule itu ninggalin gue, huhuhu. . . Nangis deh, dan rasa penasaran gue untuk melihat bintik-bintik merah pun terhenti selamanya di terminal Monas.
Pesan Singkat :  kalo suka sama bule barat, jangan berharap dapet bule cantik, karena tipe dia adalah cowo yang selalu sedia payung sebelum hujan





0 komentar:

 
;