Minggu, 22 Mei 2011

Kibo Mencetak Rekor Dunia

Selamat pagi (untuk yang baca blog gue pada pagi hari) selamat siang (untuk yang baca blog gue pada siang hari) selamat sore (untuk yang baca blog gue pada sore hari) dan selamat malam (untuk yang baca blog gue pada malam hari), how are you today ? semoga baik-baik aja ya ?

pasti kalian bingun manusia purba seperti gue ini mencetak sebuah rekor dunia ? pasti kalian mengira-ngira "rekor apaan ?" atau "paling nggak rekor cabutin bulu idung terbanyak" tapi perkiraan kalian salah, gue mencetak rekor "monyong terbesar di dunia" mau tau ceritanya gimana ? silahkan dibaca.

pada hari jumat kemarin si mukti maen kerumah gue, dan niatnya mau nonton film "accepted" itu loh film yang kampusnya nggak resmi, sambil menunggu gue solat jum'at si mukti gue anjurin untuk nonton film itu, tapi dia malah main underground di leptopnya, yaudah gue mah iya iya aja !!!

saat gue pulang dari solat, gue langsung beli cemilan buat makan di kamar gue, walaupun duit di kantong gue cuma ada 3000, tapi pas kok untuk makan berdua.

saat gue nyampe rumah, si mukti masih (aja) maen underground, nggak bosen apa tuh orang, udah maennya nabrak mulu, kalo gue suruh dia nyetir mobil xenia gue, mungkin gue besoknya udah ada di belakang pintu dengan tangan di lemari, kaki di dapur, kepala di kamar mandi, bikos abis dimutilasi sama bokap gara-gara mobilnya ancur kaya abis dilindes trek yang lagi bawa ikan paus yang beratnya 300 ton (lebih).




suasana dikamar gue udah mulai kaya tempat sampah bantar gebang, baju disana-sini, celana disini-sana, buku berserakan, dan sampah di depan kipas, pokonya kalian nggak bakal betah deh masuk kamar (setan) ini, dijamin keluar dari kamar (setan) ini kalian akan mendapatkan penghargaan dari rumah gue, dengan penghargaan yang lu dapet itu bisa dituker sama nasi uduk di depan gang gue loh ? lumayan kan ?

balik kecerita kamar gue, disini gue sama mukti maen sendiri-sendiri, si mukti (masih) maen underground, dan gue maen plant vs zombie di leptop gue sendiri.

pas udah agak sorean mukti minta balik "ki gue pengen balik nih ?" gue jawab "eh kumis lu nggak liat diluar ujan ? udah ntar aje, gampang dah ama gue mah" dia jawab "yaudeh deh", kenapa gue manggil mukti kumis, bikos dia kumisnya mengingatkan sama lele gue dirumah, bikos mirip banget sama kumis lele gue dirumah, kalo gue bandingin sih paling 2:1 beda dikit kan, kapan-kapan kalo ada waktu gue pengen bandingin beneran antara kumisnya si mukti sama kumis lele gue dirumah. hihihi. . .

back to story, pas udah sore, kita berdua laper, dan gue memutuskan untuk masak mi, gue nyuruh mukti untuk masak mi "muk lu ye yang masak, gue nunggu di atas" dia jawab dengan takut "jangan ki gue takut" gue bales lagi "yaelah disini nggak ada setan, kalo ada setan lu kasih aja wortel aja, paling lu dipekosa sama tuh setan hahaha. . . "  dia (masih) jawab dengan takut "yaelah ki jangan nakutin gue apa ?"

(aduh gatel banget sih, nyamuk plis pergi apa, gue kan lagi ngetik buat para pembaca gue nih, ntar kalo udah baru kalian dateng lagi, tapi salam dulu ya sebelum masuk) #SuasanaDikamarGueSekarang

dan akhirnya kita masak berdua (inget jangan berpikir yang macem-macem), kita pun bagi tugas, gue yang masak dan mukti ngupasin bumbu.

saatnya jiwa jail gue keluar, pas mukti lagi kedepan liat kucing gue, dengan akal jahat gue, gue naroin garem se-sendok di mangkoknya si mukti, pas dia balik menuju mangkoknya gue bilang "muk pake garem nggak ? ntar nggak ada rasanye kalo nggak make garem ?" dia jawab "yaudah dah tapi dikit aja" gue pun langsung memasukan garam setengah sendok di mangkonya, jadi dia makan mi dengan 1 1/2 garem hahaha. . . . asin asin tuh mi.... hehehe, , , sory muk.

selesai bikin mi, kita pun langsung ke atas untuk mengsantap mi ala chef kibo ganteng. . .
tapi yang gue bingung saat mukti makan itu mi kok dia nggak kerasa keasinan ya ? apa mungkin lidahnya mati rasa, apa jiwanya yang berasa mati ? audah....

tanpa berlama-lama diatas, kita pun langsung menuju kebawah untuk maen leptop lagi, dan sekarang si mukti lagi pengen maen COD (caal of dutty) itu loh maenan perang-perangan, si mukti emang demen ama yang berbau perang, pete, jengkol, dan kawan-kawan, dia pernah cerita ke gue kalo udah gede dia mau jadi tentara (emang bisa ?) gue cuma kasih tau ke dia "muk Indonesia udah nggak mau perang lagi, lu mending jadi tukang kantin aja di brimob, mungkin dagangan lu bisa laku keras disana ?", mukti langsung nyeletos "DASAR P.A"

bek tu stori saat maen COD, si mukti ngajarin gue maennya gimana, sampe gue bener-bener ngerti gue nembaknya kapan, ngumpetnya kapan, hingga dikerubutin teroris kapan, pokoknya dia ngajarinnya jelas banget deh, sampe se-ditel-ditelnya. . .mantep dah lu muk!!!

tapi saat gue lagi maen seru-seru si mukti malah ketawa-tawa, gue bingung kenape mukti ketawa-tawa sendirian, padahal nggak ada yang lucu, apa dia lagi liat poster tubuh gue yang seksi ini sehingga membuat dia ketawa kaya gitu ?, tapi dugaan gue salah dia ketawa-tawa sambil liat gambar di hape-nya, setelah gue liat ternyata itu GAMBAR DIMANA SAAT GUE MEMBUKA LEBAR MULUT GUE YANG SEKSI DAN BERHARGA MAHAL ITU (MONYONG) nih fotonya :

kalo gue kasih ini foto ke mas deddy corbuzier, mungkin gue akan dimasukkan ke word record untuk kategori mulut terseksi dan termonyong di dunia, dan semua masyarakat akan tau bahwa record monyong sedunia itu ada dan benar-benar nyata....

dan ini gue perjelas lagi ukuran dari monyong dari gorilla berjiwa manusia


bayangkan jika pacar, anak, cucu, dan lainnya terkan ciuman dari bibir super duper ini, bayangkan sodara-sodara BAYANGKAN !!!

1 komentar:

unouno mengatakan...

yang bener Call of Duty, bukan caal of dutty...
DASAR P.A.. tpi nice story dhh

 
;