Minggu, 29 Mei 2011

Website Jomblo

Hay apa kabar semuanya ? baik aja kan ? kalo ada yang sedang sakit saya do'a kan semoga sembuh, amin...

Langsung ke cerita aja ya ? sekarang gue sampe saat ini masih dibilang JOMBLO (JOjo Makan Bakso Lalu Oh dead), dengan status gue yang jomblo ini gue merasa biasa aja antara jomblo dan nggak jomblo, bikos jomblo juga enak sih (bagi gue) bisa hemat duit, nggak boros, bensin awet, hidup sejahtera.
tapi ada juga yang nggak enak dari ngejomblo, yaitu nggak ada yang bisa diajak curhat, dan nggak ada orang yang bisa selalu ada di samping kita, gue emang merasa kesepian sejak gue putus sama mantan gue, hiuhiuhiu. . .(emangnya ikan), gue merasa diri gue tuh kaya orang oon yang mau ngeputusin dia, dulu sejak kita berdua sehati, kita selalu bercanda, curhat, kadang marah, kadang senyum, pokonya gue seneng banget deh bisa dapettin tuh cewe. loh kok gue malah curhat ?

balik ke topik... nah jomblo bukan berarti kesepian, dengan adanya temen-temen gue, gue pun ngerasa atas ke-jomblo-an gue tuh nggak sia-sia malah bisa jadi bermakna, seperti hal yang gue lakukan saat gue bosen dirumah gue sms temen gue "muk ke BP yuk ?" ya memang si mukti doang yang best pren gue banget.... gue ama dia udah bagaikan kucing sama babi hutan, kalo setiap ketemu pasti bercanda mulu (nggak jelas)




nah, maka dari itu gue memanfaatkan waktu jomblo gue ini dengan mencari website-website untuk para jomblo lovers..... seperti minggu lalu gue iseng-iseng nyari website, malah nyasar ke www.jomblo.com memang bener sih itu website para jomblo, tapi siapa yang bikin website ini ? apa dia udah saking keselnya ngejomblo terus bikin website untuk para jomblo ? (sabar aja ya ?)

gue langsung daftar diri gue di www.jomblo.com websitenya mirip-mirip pesbuk lah, tapi website ini bikin gue bingung cara mau chatting gimana, cara update status gimana, gue taunya cuma add friend sama follow, #Parah....

di website ini juga ada top jomblonya loh ? disitu terpampang 6 wajah cewe yang diberi julukan top jomblo, hahaha.... gue ketawa aja, saking jomblonya hingga jadi top jomblo (sabar aja ya ?)

tapi yang gue bingung orang-orang barat juga ada yang gabung, apa di negara sana jomblo itu juga ada ? #YaAdalah

gue kira orang jomblo di dunia ini sedikit, nggak taunya bejibun juga, tapi yang gue bingung cewe yang cakep juga bisa jomblo ? kenapa ya ? apa mereka saking cakepnya jadi bingung mau milih siapa, dan jadinya dia milih jomblo aja dari pada salah pilih, dan malah berakhir jadi pasangan bagaikan cumi-cumi kawin sama gurita dan beranak lumba-lumba....

0 komentar:

 
;