Selasa, 14 Juni 2011

Yahhh... Gue Lupa Bawa Duit

apa kabar para pembaca ? semoga baik dan semakin baik aja ya ?

Hari ini adalah hari remed ke-2 bagi sekolah gue, ya seperti biasa lah, dimana ada pengumuman remed pasti nama gue tercentang disitu... hihihi. . .
jadi, tadi gue remed Bahasa Inggris, soal remednya sih suruh nyari kalimat simple present, present continous, dan sebagainya lah, gue udah langsung nyerah , bikos gue kagak ngerti gitu-gituan... gue cuma ngerti I, You, Love, and Monkey.... memang sih gue masih pemula buat belajar bahasa Inggris.

langsung aja deh ke alkisah gue mulai dari saat gue mau merencanakan nonton lagi sama mukti untuk merayakan hari gue nggak remed, jadi gue pulang sekolah langsung menuju BP dan katanya si mukti, dia nggak bawa duit jadi gue disuruh kerumahnya dulu, gue bilang nggak usah... pake duit gue dulu (yang gue perkiraan duit di dompet gue ada 100ribu, maalah duit sudah terpecahkan, jadi langsung berangkat....

sesampai di parkiran (bawah BP) gue langsung parkir dan ambil dompet gue, setelah gue liat isi dompet gue.....

   "Yah.....muk gue lupa bawa duit.... gimana donk ?"



emang gue tuh orang paling beruntung di dunia (orang sarap), untung aja, gue udah ngecek dari luar, kalo gue udah mesen tiket bioskop dan duitnya nggak ada..... gue bisa di tangkep sama sekurity 21 dan diberi hukuman berlibur di taman lawang dan juga taman koboy bersama 300 wanita cantik (alias bencong).

jadi niat gue untuk nonton dibatalkan, sekarang dengan duit goceng (5ribu) ini mau gue apakan ? duit goceng ini pokonya pas untuk berdua, dan bermanfaat....
dan akhirnya setelah gue sama mukti berunding di meja segi enam, kita beli es cream 1000an di mc donald.... cukup gaul kan ? dengan duit goceng bisa kenyag makan di mc donald,,,,,,,

PS : jadi bagi kalian yang punya duit tipis makan (es cream seribuan) di mc.donald aja, dengan fasilitas harganya murah, enak, bergizi, dan bermerek...

0 komentar:

 
;