Sabtu, 12 Mei 2012

Rena Birthday


Tanggal 5 mei 2012 adalah dimana hari JKT48 akan perfom di event I-Fest yang diselenggarakan di PRJ (Pekan Raya Jakarta), disamping itu juga tanggal 5 mei juga hari menjelang ulang tahunnya Rena Nozawa yang ke-14, dan juga gue udah mempersiapkan diri gue untuk ikut serta di acara I-Fest tersebut, walaupun hanya modal nekat dengan naik busway (padahal mah nggak tau arahnya), tapi setelah pas hari H-nya gue nggak bisa ikut serta karena ada acara penting yang harus gue datangi (sok sibuk).
Walaupun gue nggak bisa ikut serta dalam event I-Fest tahun ini, gue masih bisa liat JKT48 di suatu stasiun tivi, mereka membintangi suatu acara kuliner, dengan chef yang seru dan konyol, acara pada saat itu membuat gue ngakak. Wuuuhahahahahaha. . . . . .
Masih di hari yang sama, gue liat TL (Time Line) di twitter gue via BB (BlackBerry), sekitar jam setengah 3 sore, TL gue udah dipenuhi dengan para member JKT48 yang berterima kasih atas fans yang sudah datang dan melihat perfomnya, tapi semakin gue melihat kebawah TL gue malah makin seru, gue berasa gue ikut serta di acara itu (walaupun hanya via TL), karna hanya berbekal BB doang, gue nggak bisa liat foto-foto pas perfom yang di upload di twitter, masalahnya nggak lain dan nggak bukan yaitu sinyal.


Malam hari sekitar jam 10 malem, TL gue juga udah dipenuhi dengan perencanaan membuat TTI (Trending Topic Indonesia) di twitter untuk hadiah dan merayakan hari ulang tahunnya Rena Nozawa, dengan hastag #Otanjoubi14RenaJKT48 sekitar mulai jam setengah 12, hastag ini udah memperingkati peringkat 2 di TTB (Trending Topic Bandung), makin tengah malem hastag itu makin naik peringkat, kira0kira jam 11:57 malam, hastag ini sudah menduduki peringkat 1 di TTI, gue merasa bangga karena antusias dari fans sangat besar untuk memberikan yang terbaik kepada oshi/member JKT48.
Di hari minggu gue nggak mau kelewatan lagi untuk acara JKT48 School, sekitar dari jam 2 siang gue stay di depan LCD TV 24”, pas acara mulai gue menikmati acara walaupun banyak godaan sini-situ, gue tetep fokus ke acara.
Setelah acara selesai, gue nggak nyadar bahwa JKT48 School menjadi TTWW (Trending Topik Word Web) walaupun hanya menduduki peringkat ke-2 dari bawah, tapi gue shock saat liat JKT48 School jadi TTWW, antusias fans memang perlu di ancungi 2 jempol.

Mungkin itu saja cerita dari gue tentang Rena Nozawa Birthday, maaf kalo ada salah-salah kata atau kata yang berkenan di hati kalian, saya minta maaf sebesar-besarnya.

Salam Fans JKT48 #jogetwotagei

0 komentar:

 
;